Blogroll


Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 11 Mei 2013

(FF Chapter Yoona) Karena Dirimu, Aku Mengenalnya (Part 1)


Author              :           Shin Rin Rin
Cast                :
Im Yoon Ah          (SNSD)
- Lee Donghae        (SUJU)
-Cho Kyuhyun       (SUJU)
-  Lee Hyukjae         (SUJU)
Jo Twins              (BOYFRIEND)
-Shin Dong Woo/ CNU       (B1A4)
-Cha Sun Woo / Baro         (B1A4)
-Kim Taeyeon        (SNSD)
-Choi Sooyoung    (SNSD)
Rating              :           General
Genre               :           Romance, Comedy, Friendly

Hai Reader, ini karyaku yang pertama maav ya kalau gak nyambung. Tanpa basa-basi langsung aja.
Oh iya disini Jo Twins namanya diganti Im Twins ya karena Yoona, Kwangmin dan Youngmin satu keluarga
-Happy Ready-

Ting…Tong..Ting..Tong…
*Anggap aja itu suara bel masuk sekolah*

AUTHOR Pov

Di Aula Sekolah
“Selamat pagi anak-anak, Saya perwakilan dari seluruh guru yang ada disini ingin mengucapkan selamat kepada murid kelas 3 yang sudah lulus dengan hasil yang memuaskan dan juga selamat untuk kalian siswa kelas 1 dan 2 yang melanjutka / naik kelas ke kelas 2 dan 3. Saya turut bangga kepada kalian semua. Dan bagi siswa/I kelas 3 semoga kalian bisa meneruskan ke universitas yang kalian inginkan. Saya ucapkan terimakasih dan sekali selamat saya bangga kepada kalian semua” Ucap salah satu guru di depan siswa/i SMA Dongwook dengan microfons yang cukup keras yang didengarkan oleh siswa.i disekolah itu dan dilanjutkan tepuk tangan dari semua orang yang ada di aula itu.

“Yoona-ya, akhirnya kita lulus dengan nilai yang memuaskan. Kita bisa masuk universitas yang terkenal itu” Kata Taeyoen kepada sahabatnya, dengan wajah ceria yang membuat gadis imut itu semakin lucu dan menggemaskan.

“Aku tau, Aku tidak perlu susah payah sebenarnya untuk masuk universitas itu” Kata Yoona sahabat Taeyoen itu dengan wajah yang datar dan terbilang cuek.

“Maksudmu Yoong? Itu Universitas yang terkenal paling disiplin dan sangat elit di Seoul. Mana bisa kita masuk tanpa nilai yang harus perfect itu” Kata Taeyoen yang Nampak kesal pada sahabtanya itu karena meremehkan universitas unggulan itu.

“Iya, aku tau. Aku hanya bercanda Kim Taeyoen” Jawab Yoona santai



“Ya, kalian kenapa meninggalkanku dengan si namja babo ini?” Tiba-tiba datanglah yoeja dan namja yang menghampiri 2 sahabatnya itu.

“Aish, Choi Sooyong bisa pelankan suaramu?” Kata Yoona agak sedkit kesal karena teriakan sahabatnya itu.

“Kau Yoong, masih saja bersikap dingin, namja babo inikan sahabatmu dari kecil mana bisa kamu tinggalkan dia bersamaku merepotkan sekali” Jawab yoeja itu yang tak lain adalah Sooyong.

“Soo, jangan memanggilku namja babo. Kalau sekali lagi kau memanggilku seperti itu aku tidak akan menganggapmu sahabat lagi” Kata namja itu sedikit kesal

“Cih, memang kamu babo. Emang siapa yang bilang kalau kita sahabatan kalau tidak karena Yoona” Kata Sooyong yang tak kalah kesal karena tingkah laku namja itu.

“Kalau aku babo mana mungkin aku bisa mendapatkan nilai yang lebih tinggi daripada kamu” Ledek namja itu pada Sooyong.

“Itu untung-untungan kalau aku ikut belajar bersamamu dan Yoona pasti nilaiku jauh lebih baik darimu” Jawab Sooyong yang tak mau kalah dengan namja itu.

“CUKUP, kalian berdua kalau mau berdebat di persidangan saja sana, aku pusing tau.” Kata Yoona kesal karena kedua sahabatnya itu tidak kunjung berhenti bertengkar.

“Iya kalian ini kenapa si sudah mau jadi mahasiswi tingkahnya seperti anak kecil” Sahut Taeyoen yang tak kalah kesal dengan Yoona karena tingkah kedua sahabatnya itu.

“Yoona Nona…” Teriak 2 namja yang tiba-tiba datang dan menghampiri 3 yoeja dan 1 namja.
“Hai, Im Twins..” Kata namja yang merubah ekspresi kesalnya tadi menjadi ceria dan merangkul kedua namja itu.

“Ya, Baro Hyung hentikan aku bukan anak kecil lagi” Kata salah satu namja yang memanggil nama Yoona.

“Ya, Kwangmin jangan seperti itu. Apa kamu tidak sayang lagi pada Hyungmu ini” Kata Baro namja yang bertengkar dengan Sooyoung tadi.

“TIDAK. KAMI MASIH WARAS” Kata 2 namja itu berbarengan.

“Ada apa kalian memanggilku” Kata Yoona yang dari tadi hanya diam memandangi 3 namja itu.

“Nona, kata Appa kita harus pulang bersama. Appa mengajak kita makan bersama untuk merayakan kelulusanmu dan kelulusan kita” Kata salah satu namja itu yang tak lain adalah Youngmin

“Baiklah. Soo, Taeng apa kalian mau ikut?” Tanya Yoona kepada kedua sahabatnya itu walaupun sikapnya dingin tapi dia sebenarnya memiliki hati yang hangat dan baik hati.

“Ah, tidak Yoong terimakasih aku ada acara juga dengan keluarga setelah ini” Kata Taeyoen

“Aku juga Yoong, keluargaku juga mengadakan acara dirumah untuk merayakan kelulusanku ini” Lanjut Sooyoung.

“Yoong, kenapa kamu tidak mengajakku” Kata Baro dengan menunjukkan wajah memelasnya.

“Ah, Hyung. Tanpa Nona mengajakmu kau juga pasti akan ikut” Jawab Kwangmin tiba-tiba dan Yoona hanya menganggukkan kepalanya tanda setuju dengan kata dongsaengnya itu.

“Hehehehe….” Kata Baro dengan cengiran kasnya itu.

“Okelah. Ayo Kajja. Kami duluan Taeng, Soo” Ajak Yoona pada ketiga namja itu dan sekalian meminta ijin pulang duluan kepada kedua sahabtnya itu.

“Nona, Kami duluan” Lanjut Im Twins itu dan Baro melambaikan tangannya pada kedua yoeja itu juga.
AUTHOR Pov End

Mereka ber-4 tiba di restaurant bintang 5 milik keluarga Im itu. karena keluarga Yoona memang terbilang kaya raya.

AUTHOR Pov

“Yoona, Kwangmin, Youngmin, Baro… Sini” Panggil Nyonya Im sambil melambaikan tangannya untuk memanggil mereka  dari meja makan yang sudah dipesan oleh keluarga Im itu yang tak lain adalah Omma Yoona dan Im Twins.

“Anyanghaseo Ommanim” Salam Baro pada Nyonya Im sambil membungkukkan badan 90derajat tanda sopan santun .

“Anyanghaseo Baro-ya. Jangan bersikap begitu seperti kita baru kenal saja. Ayo silakan duduk” Kata Nyonya Im kepada mereka ber-4.

“Omma, Appa kemana? aku tidak melihatnya disini” Kata Yoona sambil celingak celinguk mencari Appanya.

“Appamu masih dijalan bersama oppamu tadi Appamu tidak bawa mobil mangkannya Oppamu yang menjemputnya ke kantor. Mungkin sebentar lagi mereka akan datang” Jawab Nyonya Im lembut.

“Mianhe, Kami telat.. “ Tiba- tiba terdengar suara berat dari seorang namja separuh baya yang tak lain adalah Tuan Im.

“Tidak apa-apa Yoebo, kita juga baru saja sampai” Kata Nyonya Im kepada suaminya itu.

Akhirnya Keluarga Im dan Baro menikmati makan siangnya itu bersama dengan lahap tanpa ada suara melainkan hanya suara sendok dan garpu saja yang berbunyi.


“Oh iya Yoong, Appa sudah mendaftarkanmu dan Baro di Universitas Seoul Entertainment” Kata Tn.Im kepada Yoona yang sudah tidak lagi dengan aktifitasnya makan.

“Iya Appa” Jawab Yoona santai.

“Gomawo Aboji” Lanjut Baro sambil tersenyum.

“Appa, Appa tidak lupakan dengan margaku” Tanya Yoona pada Appanya itu.

“Tenang saja, Appa tidak akan lupa. Appa selalu ingat dengan margamu itu” Kata Tn. Im pada putrinya itu.

“Aku tidak mau memakai marga Appa untuk masuk univesitas itu dan aku tidak mau memanfaatkanny, karena marga Appa itu untuk kesenaganku sendiri” Kata Yoona sambil melirik Oppanya itu.

“Uhuk..Uhuk.. Apa maksudmu Yoong” Kata Namja yang sedang diperhatikan Yoona dan sampai-sampai dia tersedak karena mendengar kata-kata dongsaengnya itu.

“Omo.. Chagi kalau makan pelan-pelan” Kata Nyonya Im lembut sambil memeberikan minum kepada anak sulungnya itu.

“Aku, tidak mau seperti Oppa, semua orang dikampus memandangku sebagai tuan muda besar sepertimu yang harus disanjung dimanapun berada karena marga Appa itu.

“Asal kau tahu Yoong, Oppa juga tidak meminta marga ini. Kalau bisa aku ingin marga Omma saja sama sepertimu dan Im Twins ini. Aku di sana juga kuliah bukan ingin disanjung saja” Jawab Namja itu ketus.

“Cih.. Apa itu benar” Lanjut Yoona dingin dan ketus.
“Sudah, Kalian ini kenapa? Appamu jadi sedih karena marga Appa tidak mau di akui oleh anak-anaknya ini” Kata Nyonya Im yang sedikit memarahi kedua anaknya itu dan melihat suaminya sedkit murung.

“Salah siapa Yoona yang mulai duluan” Kata namja itu sambil melirik Yoona.

“Ya.. Kenapa Oppa menyalahkanku” Cetus Yoona yang sedang kesal.

“CUKUP… Kenapa kalian. Ayo minta maav, Appa gak mau denger kalian berantem lagi dan mengungkit-ngungkit marga Appa ini” Kata Tn. Im emosi karena dia tidak tahan lagi dengan sikap kedua anaknya itu dan pergi dari meja makan itu untuk pergi kekamar mandi.

“Oppa,Nona. Cepatlah kalian saling minta maav” Kata Youngmin dan diberi anggukan oleh kembarannya itu.

“Iya. Yoong minta maavlah pada Oppamu kaliankan bersaudara” Lanjut Baro karena Yoona dan Oppanya itu tidak kunjung berjabat tangan.

“Sudahlah Omma mau menyusul Appamu kalau omma kembali kesini lagi kalian belum minta maav, Omma akan mengambil fasilitas kalian” Kata Nyonya Im agak sedikit kesal juga kepada kedua anaknya itu dan berdiri dari kursinya untuk menjemput suaminya di kamar mandi.

Beberapa menit kemudian Yoona dan Oppanya sudah berjabat tangan dan meminta maav pada kedua orang tuanya itu dan mereka berdua berjanji tidak akan bertengkar lagi mengenai marga Appanya itu.Dan keluarga Im pulang ke rumahnya menjalankan aktivitasnya masing – masing dirumahnya.

AUTHOR Pov End

Seminggu Kemudian

Yoona Pov
Universitas Seoul Entertainment
Aku masih belum menjadi mahasiswi universitas ini melainkan masih calon. Tujuanku kesini untuk menemani ke-2 sahabatku ini Kim Taeyoen dan Choi Sooyoung untuk mendaftar menjadi mahasiswi di universitas yang terkenal di Seoul ini.

“Yoong, kenapa kamu sudah duluan mendaftar di universitas ini. Padahal pendaftaran dibuka baru hari ini” Tanya Taeyoen padaku

“Tentang itu… em..” Matilah riwayatku aku harus berkata apa pada mereka berdua. Apa aku harus jujur pada sahabatku ini.

“Taeng, kamu lucu sekali, Yoong kita inikan pandai. Oh tidak bisa dibilang jenius. Seminggu yang lalu Song Sajangnim merekomendasikan universitas ini kepada Yoona. Jadi Yoona sudah daftar duluan sebelum kita daftar” Lanjut Baro bercerita panjang lebar.

Aku sedikit lega. Untung Aku tadi SMS Baro untuk datang kesini walaupun aku bukan bermaksud menyuruhnya untuk menolongku melainkan Sahabatku ini lagi masa PDKT dengan Taeyeon walaupun Taeyeon belum menyadarinya kalau Baro menyukainya, Dia ternyata pintar juga bisa mengarang cerita itu. Semoga saja mereka berdua tidak curiga.

“Oh iya Yoong, Aku lupa kalau sahabatku ini jenius” Kata Taeng sambil menggaruk kepalanya walaupun bukan karena gatal melainkan malu dan kata-kata Taeng itu membuatku sedikit lega.

“Aish, Kenapa kamu ada disini Baro-ya? Merusak pemandangan tau gak?” Kata Soo cetus.

“Emang kenapa? Yoona yang mengajakku. Kau juga tega sekali tidak mengajakku Taeng, Soo. Kitakan tidak bertemu 1minggu” Kata Baro pada Sooyoung sambil menunjukkan aegonya itu pada kita ber-3.

“Oke..oke karena aku lagi gak mood untuk bertengkar denganmu aku tidak akan mencari gara-gara disini”Kata Sooyoung dengan suara lembut.

“Aaah.. Syukurlah” Kataku dan Taeng bersamaan karena mereka berdua kalau sedang bertemu seperti ini seperti Tom & Jerry (Kalian tahu sendirikan binatang itu tidak akan pernah akur sedikitpun).

Pukul 10.00 mereka ber-4 sudah sampai di tempat pendaftaran penerimaan mahasiswi baru. Untunglah kita agak datang sedikit pagian karena kita harus antri dan sepertinya Taeng dan Soo sudah mau selesai untuk mendaftarkan diri mereka.karena banyak orang yang ingin mendaftar masuk universitas ini tentu saja aku dan Baro tidak perlu repot-repot mengantri karena kita ber-2 sudah mendaftar universitas ini.

“Yoona-ya…” Teriak sahabatku Sooyoung dan melambaikan tangannya padaku.

“Bagaimana Soo, Kamu sudah selasaikan?” Kataku pada Sooyoung.

“Tunggu, Dimana Taeyoen?” Tanya Baro pada Sooyoung.

“Dasar namja buta, jelas-jelas Taeng ada disi…..” Kata Sooyoung terputus. Dilihatnya Taeng tidak ada di sampingnya.

“Aish.. kemana dia. Tadi dia bersamaku dan selalu disampingku” Lanjutnya.

“Soo, bagaiman bisa kamu lalai dengan sahabatmu ini. Kita pasti susah mencarinya” Kata Baro memarahi Sooyoung.
(Jelas susah Taeyoen Unniekan kecil dan munyil jadi agak susah mencarinya. Hehehe).

Kita ber-3 mencari Taeyoen agar lebih cepat mencarinya kita memutuskan untuk berpencar dan jika menemukan Taeng terlebih dahulu harus menghubungi kita ber-3. Karena dari tadi Yoona sudah menelepon Taeng dan hasilnya nihil tidak ada yang mengangkatnya.

Beberapa jam Kemudian

“Soo, Baro aku sudah menemukan Taeng dia ada di taman belakang universitas. Kalian kebelakang universitas ini aja tamannya ada diluar universitasnya” Kataku sambil meng-SMS mereka berdua (Karena Soo dan Baro baru kali ini ke universitas ini jadi tidak tahu menahu tentang seluk beluk universitas ini kecuali aku).

Aku menunggu ke-2 temanku dulu. Dan tetap meperhatikan Taeng yang bersorak-sorak riang seperti anak kecil sambil melompat-lompat. Aku penasaran banyak yoeja juga disitu dan suara namja yang sedang bernyanyi. Tapi aku sedikit mengenal suara itu. Entah kenapa aku menghampiri Taeng ingin melihat suara itu milik siapa. Tanpa disadari aku..

BRRUUKKK…

“Omo.. mianhe, mianhe” Kataku pada namja yang aku tabrak tadi tanpa sengaja aku menjatuhkan minuman yang dibawa oleh namja itu tadi betapa bodohnya aku tidak melihat jalan.

“Oh.. Tidak apa-apa” Jawab namja yang kutabrak tadi.

“Aku akan menggantinya. Mianhe” Kataku sambil mengangkat kepalaku dan berdiri sampai aku mensejajarkan tubuhku ke namja itu tadi.

Tanpa kusadari namja itu menatapku dan sepertinya melamun aku melambai-lambaikan tangan kananku ke muka namja itu.

“Aish.. Kenapa namja ini. Apa di marah padaku. Akukan sudah minta maav dan akan mengganti minuman ini” batinku sedkit kesal pada namja di hadapku ini.

Yoona Pov End

Donghae Pov

“Aish.. dasar evil, kenapa aku harus membawakan minuman ini padanya. Awas aja itu anak, Aku kerjain saja dia. Tapi gimana ya” Kataku berfikir sambil berjalan tanpa melihat jalan dan menuduk sambil berfikir.

Tanpa kusadari aku

BRRRUUKK…

Aku menabrak seorang yoeja dan aku tersenyum betapa senangnya aku minuman evil itu tumpah.

“Ah.. rasakan itu evil, aku jadi punya alasan sekarang” Kataku dalam hati.

“Omo.. mianhe, mianhe” Kata Yoeja yang aku tabrak tadi.

“Aku malah berterima kasih padamu nona” Kataku dalam hati.

“Oh.. Tidak apa-apa” Kataku sambil menunjukkan senyuman yang kurasa jarang sekali aku perlihatkan karena ketenaranku dengan namja yang dingin dan cuek berbeda dari ke-3 temanku itu.

“Aku akan menggantinya. Mianhe” katanya sekali lagi.
Aku ingin menjawab “Tidak Usah, tidak apa-apa” entah kenapa.

DEG..

DEG..

“Ada apa denganku, apa aku sakit jantung. Oh TUHAN kenapa ini aku tidak bisa berkata apapun” Kataku dalam hati saat yoeja yang kutabrak tadi sekarang mensejajarkan tubuhnya didepanku dan menatapku dengan mata indahnya itu.

“Yoong…” Tiba-tiba terdengar suara teriakan seorang namja. Sepertinya dia teman yoeja ini.
AKhirnya aku tersadar dari lamunanku. Syukurlah.

“Oh.. mianhe. Tidak usah nona. Biarkan saja’ Kataku dan sambil berlarimenghindar darinya aku tak tahan jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya oleh karena itu aku segera mungkin menghindarinya.
Donghae Pov End

Yoona Pov

“Kenapa dengan namja itu. Ya sudahlah.. apa urusanku dengannya” Kataku dalam hati

Akhirnya ke-2 temanku datang dan dilihat dari wajah mereka berdua Barolah yang paling kawatir aku tau itu kenapa.

“Yoong, dimana Taeyoen?” Tanyanya sambil tersenggal – senggal karena berlarian kearahku tadi.

“Itu disana” Kataku sambil menunjuk tempat Taeng berada.

“Dasar, Cinta..” Kataku dalam hati sambil tersenyum senang.

Tanpa kusadari Sooyoung memperhatikanku dia tidak secemas Baro sebaiknya dia hanya berjalan kearahku tadi dengan santainya.

“Ya.. Yoong ada apa denganmu apa kau sakit?”Tanyanya padaku.

“Omo.. Soo. Kau mengagetkanku”

“Yoong, apa kamu ngompol”Katanya sambil tersenyum mengejek.

“Maksudmu Soo”Kataku bingung.

“Lihatlah.. kebawah” Katanya sambil menunjukkan lantai universitas itu dengan jari telunjuknya.

Aku melihat tangannya dan aku berdiri ditengah-tengah tumpahan minuman namja yang aku tabrak tadi.

“Aish.. aku tadi tanpa sengaja menabrak namja yang membawa minuman dan menumpahkannya” Kataku menjelaskan apa yang terjadi tadi padanya.
“Oh.. kirain. Seorang Im Yoona yang dulu sangat popular di kalangan Namja SMA dengan notabenya Goddes Yoong ngompol di pinggir jalan.. Hahaha” Katanya sambil ketawa dengan lepasnya sampai-sampai semua orang yang tadinya melihat seorang namja menyanyi mengalihkan wajahnya ke kita ber-2.

“Soo.. Diamlah lihatlah itu orang-orang memperhatikan kita” Kataku padanya sambil membekap mulutnya dengan tanganku.

“Mianhe..mianhe..” Katanya memintamaav pada semua orang yang melihatnya tadi.

“Ha..ha..ha..” Tanpa kusadari aku kini giliranku yang ketawa aku tak tahan melihat tingkah lakunya itu begitu polos. Tapi ketawaku tidak sekeras Soo tadi.

“Aish.. Kau Yoong, Sudahlah aku mau kesana” Kata Soo berjalan ke arah Tang dan Baro.

Akhirnya aku mengikuti Soo dan berhenti tertawa. Aku masih penasaran dengan suara namja itu.
Yoona Pov End

AUTHOR Pov

“Yoong, lihatlah siapa yang menyanyi itu” Kata Baro Pada Yoona sambil menunjuk kea rah namja yang sedang bernyanyi itu.

“KYUPPA….” Jawab Yoona terkejut.

“ Kyuhyun Hyung sangat mempesona, apa bisa ya aku jadi seperti dia” Kata Baro sambil cengar cengir sendiri.

“Jangan jadi sepertinya, jadilah dirimu sendiri itu lebih baik” Kata Yoona dingin.

“Waahhh.. Nemou Yeoppo. Suaranya, wajahnya, tubuhnya, permainan gitarnya. SANGAT MENGAGUMKAN… HYYYYYAAAA….” Teriak Soo memuji namja itu yang tak lain adalah Kyuhyun.
“Yak.. Choi Sooyoung. Kenapa berteriak begitu” Kata Yoona sambil menutup telinganya gara-gara suara Sooyoung yang merdu “ Merusak Dunia”.

“Taeng, aku tau penyebabnya kenapa kamu tidak mengangkat hpmu. Karena namja yang sempurna inikan?” Kata Sooyoung yang sudah di sebelah Taeyoen berada sekarang.

“Nemou Yeoopokan Soo?..” Kata Taeyoen sambil tersenyum seperti anak kecil.

“Siapa yan nama namja itu?” Tanya Sooyoung.

“Cho Kyuhyun..”Jawab Taeyoen.

“Kita teriak yuk Taeng.. Hana..dul..set..” Kata Sooyoung member aba-aba.

“KKKKKYYYYYUUUUUPPPPPAAAAAA………..” Teriak Taeng dan Soo bersamaan.

“YA…. KALIAN” teriak Yoona dan Baro bersama.
Karena Kyuhyun sudah selesai bernyanyi beberapa menit yang lalu. Saat itu Taeyoen dan Sooyoung sedang berteriak. Namja itu melihat kearah mereka ber-2 tidak ber-4 termasuk Baro dan Yoona yang ada disamping Taeyoen dan Sooyoung. Kyuhyun tersenyum dengan manisnya dan menghampiri mereka ber-4.

“Anyanghaseo..” Kata Kyuhyun kepada mereka ber-4 dan tidak lupa dengan senyum manisnya.

“Anyanghaseo Kyuppa..” jawab TaeSoo barengan.

“Ahhh… KYUHYUN OPPA..” Teriak semua yoeja yang ada disampingnya dan mulai mengahpiri Kyuhyun.

Dengan reflek Kyuhyun menarik TaengSoo dan memberi tahu Baro agar ikut dengannya dan berlari menghidarinya.
“Yak..Yoong.. Kajja” Kata Baro sambil menarik tangan Yoona.

Beberapa menit kemudian Yoona, Kyuhyun, Baro, Taeyeon dan Sooyoung berlari menghindari fans Kyuhyun tanpa sengaja Kyuhyun melihat sahabatnya dan sebaliknya sahabatnya itu juga melihatnya dengan dikejar para fansnya maka dari itu.

“Kyu, kesini” kata Namja yang tak lain sahabatnya Kyuhyun.

Tanpa basa basi Kyuhyun menarik tangan TaeSoo yang masih di pegang erat oleh namja itu dan masuk ruangan yang diberi intruksi pada temannya itu Baro dan Yoona juga mengikuti dibelakangnya.


Di ruang Music

“Ya, baro kenapa kau menarik tanganku. Dan kenapa aku harus lari” Kata Yoona pada Baro yang sedikit kesal pada sahabatnya itu.

“Hyung yang tadi memintaku membawamu ikut dengannya” Kata Baro pada Kyuhyun.

Diruangan music itu ada 9 orang. 3 yoeja dan 7 namja yang tak lain adalah Yoona, Kyuhyun, Baro, Taeyoen, Sooyoung, Im twins, dan 2 namja sahabat Kyuhyun.

“Oppa, kenapa kamu menarikku. Akukan juga termasuk fansmu” Tanya Taeyoen dengan polosnya.

“Karena kamu teman Yoona, Mianhe aku telah membawamu kesini” Kata Kyuhyun dengan nafas yang masih tersenggal – senggal.

“Kyu, kau tak apa. minumlah ini..”Kata sahabat Kyuhyun yang tak lain adalah CNU.

“Kalian ini minumlah..” Kata Sahabat Kyuhyun pada TaengSoo dia adalah Eunyhuk.

“Baroo Hyung ini buatmu” Kata Im Twins berbarengan dengan nada menggoda.

“Omo.. Kenapa kalian kesini? Ah.. Bogoshipo Twins” Kata baro sambil merangkul Im Twins dongsaeng kesayangannya itu.

“Mianhe, aku harus pergi sekarang” Kata Yoona tiba-tiba.

“Yoong, tunggu. Oppa apa kamu mengenal Yoona?” Tanya Sooyoung yang dari tadi dia Nampak kebingungan ingin bertanya ini pada Kyuhyun karena kecapek.an dia lebih baik meminum dulu air yang diberikan pada Sahabat namja itu tadi.

“oh.. Itu.. Yoona dia..” Kata Kyuhyun terputus karena.

“Hahahahaha.. Ya, Kalian hentikan aku geli” Baro tertawa ternyata Im twins mengelitik perut Baro dia tau kelemahan namja itu.

“Aish.. Selalu begitu” Kata Yoona agak sedikit kesal yang sempat menghentikan kakinya ingin keluar ruangan itu.

Tiba-tiba

BBBRRUUKKK

“Ya, Nona ..” teriak Im twins berbarengan dan menghampiri Yoona yang terjatuh karena tertabrak seorang namja.

“Ya, apa kamu tidak punya mata?” Kata Yoona kesal sambil berdiri dibantu oleh Im Twins.

“Mianhe..” Kata Namja itu.
“Donghae Hyung, Gwechana” Kata Youngmin pada Donghae.

Ternyata namja yang ditabrak Yoona itu Donghae.

“Kau lagi, kau mau balas dendam yak arena aku tadi menabrakmu?” Cetus Yoona kesal.

“Mianhe, aku tak sengaja menabrakmu nona” Kata Donghae menyesal.

“Akhh…” Kata Yoona meraungkesakitan ternyata kakinya terkilir.

“Omo.. Ayo aku bantu” Reflek Dongahe menggendong Yoona dan langsung meletakkannya di sofa (Karena Ruangan music ini memiliki fasilitas yang bisa dibilang elit).

Semua orang terkejut melihat tingkah Donghae itu. Apalagi ketiga sahabatnya itu karena Donghae selalu bersikap dingin kepada semua Yoeja yang mendekatinya.

“Sepertinya kakimu terkilir. Aku akan membantumu tapi ini sedikit sakit tahan ya..” Kata Donghae lembut pada Yoona dan memijat – mijat kaki Yoona.

“AKKKHHH…” Teriak Yoona meraung kesakitan.

“Ya, Yoona-ya. Ada apa denganmu kau inikan Stoong Yoong cuman gitu aja sakit” Ledek Sooyoung yang merubah suasana yang sunyi menjadi ramai.

Ppplleeettaaak

“Aw, Appo..” Kata Sooyoung memegangi kepalanya itu.

“Yoona juga manusia Soo” Kata Taeyoen, ternyata ia yang meukul kepalanya tadi.

Hahahaha..

Akhirnya suasana di ruang music menjadi ramai lagi karena kekonyolan yoeja ber-2 tadi.

“Bagaimana, sudah lebih baik kan?” Tanya Donghae pada Yoona.

“Emm… Gomawo” Kata Yoona sedikit kikuk dan membuatnya dia malu tapi tetap dengan nada dingin.

“Ahaha.. Lihatlah nona, wajahmu merah” Kata Im Twins berbarengan.

“Oh iya mari kita berkenalan. Lee Hyukjae imnida jurusan music di universitas ini namja termanis yang pernah kalian temui kalian bisa memanggil aku Eunhyuk Oppa” Kata Eunyhuk ke-PD.an dan membuat ke-3 sahabatnya itu risih.

“Aku, Shin Dong Woo imnida jurusan music juga kalian bisa memanggilku CNU” Kata CNU sambil membukkukan badannya 90derajat.

“Aku, Cho Kyuhyun imnida jurusan…”Kata Kyuhyun terputus.

“Udahlah Kyuppa aku sudah mengenalmu” Kata Sooyoung menyahut kata Kyuhyun dank au Im Twins jangan perkenalkan dirimu.

“Ya, nona jangan seperti itu..” Kata Youngmin sedih.

“Aku, Im Kwang Min imnida siswa SMA Dongwook. Salam Kenal” Kata Kwangmin tiba-tiba dan membukkan badan 90derajat.

“Yak Kau juga Im Twins kenapa kau perkenalan dirimu. Aish dasar” Kata Youngmin tak terima

Semua orang di sini tersenyum melihat Im Twins itu.
“Yak, Ikan perkenalkan dirimu” Kata Eunhyuk pada Donghae.

“Anyanghaseo, Lee Donghae imnida sama seperti mereka bertiga aku juga di jurusan music panggil aku Donghae saja” Kata Donghae dengan nada dinginnya.

“oke, sekarang giliran yoeja-yoeja ini dan kau siapa namamu?” Tanya Eunyhuk pada Baro.

“Oh Hyung aku yang perkenalkan. Cha Sun Woo calon pembantu ibu rumah tangga nama panggilan Baro” Kata Youngmin bercanda pada Hyungnya dan Nonanya itu.

PPPLLLLEEETTTAAKK

“Apa maksudmu calon pembantu ibu rumah tanggak. Ha..?” Kata Baro sedikit kesal dengan Youngmin dan memukul kepalanya itu.

“Oh,tunggu memang benar kau kebalikan dengan Yoona. Baro menjadi ibu rumah tangga dan Yoona menjadi kepala keluarganya” Kata Sooyoung bertos ria dengan Youngmin dan itu membuat Baro dan Yoona agak sedikit kesal tapi mereka berdua menjaga emosi masing-masing karena sahabatnya itu cuman ingin bercanda saja.

“Ok, sekarang kau nona manis? Siapa namamu?” Tanya CNU pada Taeyoen.

“Oh.. Kim Taeyoen imnida. Calon mahasiswi Seoul Intertainment jurusan music” Kata Taeyoen mengenalkan diri.

“Aku, Choi Sooyoung imnida Calon mahasiswi Seoul Intertainment jurusan desainer” Lanjut Sooyoung yang memperkenalkan diri.

“Im Yoona imnida. Calon mahasiswi Seoul Intertainment jurusan drama” Akhir perkenalan dari Yoona.

“Tunggu Jangan-jangan Yoona-Shii, apa kau adalah kakak dari Im Twins ini?” Kata Eunhyuk bertanya pada Yoona.
“Iya, Sunbae dia adikku” kata Yoona masih dengan wajah cuek dan dingin.

“Omo… kasian sekali kau Yoona-Shii, Ommamu ngidap apa sampai kau punya adek se evil mereka” Kata Eunyhuk meledek.

“Ya, Kau Hyung. Walaupun evil kita kece sama seperti Kyuhyun Hyung” Kata Kwangmin membela diri.

“Ya, kau pantasnya menjadi adek evil ini namamu aku ganti Cho Twins.Ok…” Kata Euhyuk menggoda.

Akhirnya mereka ber-10 bersendagurau dan sedikit mulai akrab satu sama lain. Sampai pada saat itu penerimaan mahasiswi baru telah resmi di umumkan tentu saja Yoona, Baro, Taeyeon dan Sooyoung masuk berkat nilai yang telah diperoleh dari ujian SMA yang dapat dibilang cukup memuaskan bagi mereka ber-4. Hari-hari di Universitas Seoul Entertaintmen dimulai hari ini.

 TBC

Ok.. reader gimana ceritanya gak jelas ya. maav ya aku masih amatiran. Comment ya readers aku tunggu…..

2 komentar:

  1. salam kenal, aku reader baru...

    Ffnya bgs dan menarik, oh ya aku agak bingung nih thor kok adiknya yoona bs ada di universitas yg sama,,, wah donghae baru ketemu yoona lsg berdebar debar gt, cinta pd pandangan pertamakah :)
    Oh ya td aku dah smpt buka yg part 2 dan 3 tp kok ga ada tulisannya yah cm gambarnya aja, jd ga bs baca lanjutannya deh :(
    Keep writing thor ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. penasaran ya kenapa adiknya Yoona ada di universitas...
      Nanti setelah kamu baca part2 selanjutnya pasti akan ngerti. memang FFnya sedikit membingungkan diawal-awal..hehehe
      Makasih ya sebelumnya. nanti tak cobaknya buka di hp..

      Hapus