Blogroll


Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 27 Agustus 2011

Muter-muter

Anak jaman sekarang suka mbolang daripada mbantuin ortu...

kalau milih antara keduanya tuh pasti pilih mbolang anehkan...
mangkanny itu anak jaman sekarang selalu merepotkan banyak orang termasuk saya.hehehehe


mbolang ndek DTC 'n then ROYAL PLAZA...
ndek ROYAL cman nyarik yang namanya foto ONIX..

udah deh nanggung mesisan buber ndeksana makanany ya ampun gak habis....
udah deh ketemu orng jga yang senyum-senyum ama temenku..saat pulang temenku manggil ak sampek begitunya,makasih kamu telah mengingat ak teman..ak cman tertawa aja..hehehehehe

Tidak ada komentar:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Posting Komentar