Blogroll


Click here for Myspace Layouts

Kamis, 26 Juli 2012

Part 1: Aku Menyukaimu

                                                                        
Teet..teet..teet… bel istirahat bebunyi. Di kantin sekolah, Kimi dan Risa menghabiskan jam istirahat untuk makan soto kesukaan mereka berdua, di samping mereka berdua sedang makan, seorang laki – laki menatap kearah Kimi. Kimi: Ris, apa ada yang salah dengan penampilanku?, sepertinya tidak tuh jawab Risa. Kamu tau siapa dia?tanya Kimi. Mana?siapa sih? Jawab Risa. Itu cowok yang duduk di belakangmu?lanjut Kimi. Oh itu, itukan Raka dia anak kelas 2B, masak kamu gak tau?jawab Risa. Ooo.. kata Kimi cuek. Emang kenapa?jangan – jangan kamu suka sama dia ya? Tanya Risa. Apa coba kamu ini ada-ada saja;jawab Kimi. Tapi syukurlah jangan sampek kamu suka sama dia? Jawab Risa. Memang kenapa?tanya Kimi. Banyak anak cewek yang ngejar – ngejar dia, tapi sayangnya dia cuek abis; jawab Risa.

Teet..teet..teet.. bel masukpun berbunyi. Sekolah hari inipun berakhir sudah tanpa sengaja Retsu menabrak Kimi pada saat Kimi berjalan ke-arah perpustakaan. Maav ya, kamu tidak apa-apa?tanya Retsu kawatir. Oh iya tidak apa-apa?jawab Kimi sambil merapikan buku yang Ia bawa untuk dikembalikan ke perpustakaan. Oh iya, permisi lanjut Kimi. Tunggu, kamu yang namanya Kimi Ferika kan?anak kelas 2A? murid kesayangan Ibu Meka? Tanya Retsu dengan lembut. Oh iya aku Kimi Ferika, bagaimana kamu bisa tau aku?tanya Kimi kaget. O ini dia gebetan Raka, manis juga; jawab Retsu. Apa kamu bilang aku tidak mendengarnya;Tanya Kimi. Oh tidak, lupakan sajalah, duluan ya maav tadi aku sudah menabrakmu jawab Retsu dengan kawatir (hamper saja ketauan;ucapan dalam hati). Eemm… anak aneh lanjut Kimi.
Saat di ruang perpus; Raka..raka.. iiihhh gemes deh aku. Raka berlari mondar mandir di depan perpus. Tiba – tiba, Upppsss..hampir saja (menuju ke arah Kimi) maav ya bisa bantu aku gak?tanya Raka. a..a..apa jawab Kimi terkejut dan gagap. Kalau cewek – cewek itu cari aku bilang dia lari ke arah sana ya? Aku mohon; lanjut Raka. Ooo.. Iya jawab Kimi. Sweety Raka dimana kamu?cetus cewek – cewek yang suka pada Raka. Raka tadi lari ke arah sana mungkin dia ke aula Kata Kimi. Oh iya terimakasi jawab mereka semua (Raka..raka..; teriak fans – fansnya).Kimi ini kartumu; kata penjaga perpus sekolah. O iya terimakasih ibu jawab Kimi dan dia meninggalkan perpustakaan itu.
Raka akhirnya keluar dari tempat persembunyiannya, Syukurlah terimakasih ya jawab Raka. Lo ibu cewek tadi kemana? Tanya Raka. Oh..dia barusan saja pulang jawab penjaga perpus. Raka berlari secepatnya menemui gadis itu, memang tak dipungkiri dia atlit maraton di sekolahnya. Tunggu, terimakasih ya kamu tadi telah membantu kata Raka sambil menepuk punduk gadis itu. Iya tidak apa – apa! sama – sama jawab Kimi membalikkan badan kearah Raka. Kimi… teriak Raka terkejut. Iya, kenapa? Tanya Kimi. Oh tidak, sekali lagi terimakasih lanjut Raka dan dia langsung berlari mengambil sepedanya dan pulang. Hari ini orang – orang pada aneh, gak jelas banget kata Kimi.

Perjalanan Raka pulang dia tidak langsung pulang ke rumahnya melainkan dia pergi ke studio music. Maav aku terlambat kata Raka. Retsu langsung menghampiri Raka dan berkata: Ka Kimi aku tadi tidak sengaja bertabrakan dengannya, manis juga itu anak jawab Retsu dengan muka senyum – senyum sendiri. Oh Kimi.. aku bersodara dengannya dia adalah sepupuku cetus Arik. Apakah itu benar?tanya Raka. Enggak, aku cuman membohongimu jawab Arik tertawa ngakak sekaligus teman – temannya ikut ketawa.
                                                                                   Ah sudahlah kalian itu, kita mulai sekarang jawab  
                                                                                   Raka sedikit kesal. 1..2..3.. mulai


Hari ini sekolah, latihan music, dan candatawa berakhir. Keesokan harinya hari minggu, teman – teman Raka gowes bareng mengelilingi kompleks Tutwuri yang berada disekitar rumah mereka ber-6. Tak sengaja mereka melihat Kimi, Risa, Pinka, dan Gita gowes juga bersama. Risa panggil Retsu sambil menggayuh sepedanya dengan cepat. Risapun terkejut dan Duuooorrr… Aduh hei kamu gak bisa lihat ya ada orang kata Risa kesal, disini Risa dan Retsu bertabrakan karena Retsu baru sadar kalau rem sepedanya rusak.
Retsu kau tidak apa- apa Tanya teman – temannya. Risa kau tidak apa – apa lanjut teman – teman Risa. Iya aku tidak apa – apa teman jawab mereka berdua. Risa kamu tidak apa – apa Tanya Raka dan Retsu yang berada disebelahnya. Kalian…! Jawab Risa keras. Risa gimana kaubisa kenal mereka? Tanya Gita. Oh itu anu emm.. dia jawab Risa dengan gagap. Kita teman SMP dulu cetus Raka. Sini aku bantu (sambil mengulurkan tangan kearah Risa) lanjut Raka. Kimi terkejut entah kenapa hati Kimi sakit saat melihat mereka berdua berpegangan tangan padahal Kimi tidak kenal dengan Raka. Ahaa.. gimana kalau kita gowes bersama saja pasti seruh tuh cetus Gilang. Ide bagus gimana Kimi, Risa, Pinka, Gita apa kalian mau?tanya Boy. Gimana ya? jawab Pinka berfikir. Oke kita ber-4 setuju lanjut Gita. Ya, Git akukan belum jawab iya atau tidak  kata Pinka. Sudahlah kelama.an jawab Gita. 

Mereka semua akhirnya gowes bersama Retsu, Arik, Gilang, Boy, dan Fajar berbisik – bisik dengan Raka. Ka.. itu sana deketin Kimi katanya mau deket, saat yang tepat untuk kenalan. Tapi..?aku sedikit canggung nih kata Raka. He kalian manabisa kumpul sendiri – sendiri itu !jawab Risa, Pinka dan Gita menggayuh sepedanya kea rah mereka ber-enam. Iya maav jawab Fajar. Mereka semua ber-8 berada didepan Kimi dan Raka. Raka masih terasa bimbang. Ssssttt.. Kimi lewat dan tiba- tiba senyum kepada Raka; anak laki kok lambat banget sih jawab Kimi. Raka terkejut dan tanpa berfikir panjang dia mendekati Kimi. O iya kamu Kimi kan kelas 2A teman sekelas dengan Risa Tanya Raka. Iya, senang juga ya bisa gowes bareng seperti ini, ingin rasanya aku menghentikan waktu ini jawab Kimi sambil tersenyum. Raka hanya tersenyum dan terus memandangi wajah Kimi yang manis itu. Sampai rumah Risa jawab Retsu. He.. kenapa kalian kesini sih Kata Raka dia kaget dan gugup. Tiba- tiba pembantu Risa keluar oh.. ada teman – temannya Mbak Risa dan Mas Raka toh. Raka langsung berlari dan meninggalkan sepedanya di depan rumah Risa untuk menghampiri Bibi. Bi..iya aku Raka lama ya tidak bertemu. Hehehe jawab Raka dengan kawatir. Bi.. ayuk bantu aku ambil minum kata Risa kawatir dan mengajak bibinya masuk. Oh ternyata kmu sering main kesini juga Ka?tanya Pinka. Oh.. iya pin. Hehehe (ketawa gugup) kata Raka. Aduh aku lupa jawab Retsu. Semua mengarah pandangannya ke arah Retsu. Retsu kau… cetus teman – temannya. Kenapa kalian Tanya Gita. Iya mencurigakan lanjut Pinka.Oh iya Kimi bukankah rumahmu disekitar sini Tanya Retsu. Oh iya jawab Kimi. Benarkah, memang dimana rumahmu Kim?tanya Boy. Oh itu.. rumah berpagar coklat jawab Kimi. Apa berbeda 2 rumah dari rumah Risa. OMG jawab Arik. Memang kenapa?tanya Kimi. Oh tidak apa – apa, hehehe cetus Arik.
Jam berlalu begitu cepat semua teman – teman Kimi dan Raka berkumpul walupun tidak kenal dekat dengan mereka teman Raka tapi menyenangkan, asyiknya juga mereka semua membuat pesta minum di rumah Risa.
Hari ini adalah hari yang menyenagkan bagi kita semua. Keesokan harinya pelajaran 1 dan ke 2 sudah berakhir dan dilanjutkan dengan istirahat. Pada saat istirahat mereka semua berkumpul lagi di kantin bercanda bersama dan tersenyum bersama. Hari ini kita sepertinya pulang lebih awal deh? Jawab Fajar. Apa kamubercanda, memang ada apa?tanya Gita. Tadi aku mendengarnya dari ibuku jawab Fajar. Ibumu?tanya Gita dan Pinka. Apa benar Ibumu, Ibu Meka?tanya Kimi. Iya Kim, Ibuku selalu membeda – bedakan aku denganmu jawab Fajar. Oh, mangkannya wajahmu mirip sekali dengan beliau jawab Risa. Semua laki – laki melihat kearah Risa. Ada apa aku cantik ya?tanya Risa. Hahaha…enggak; jawab mereka semua. O iya gimana kalau nanti kita pulang bersama lanjut Gilang. Bukankah kita ada jadwal latihan sekarang jawab Raka. Kita ajak saja mereka ber-4, gimana?lanjut Gilang. Tapi aku harus membeli buku dulu jawab Kimi. Aku temani Kim kata Risa. Tidak usah biar Raka saja yang temanin, Risakan tidak tau tempatnya nanti Raka dan Kimi bisa menyusul, gimana?tanya Gilang. Kok aku sih?tanya Raka. Sudahlah Ka jawab Gilang.
Jam istirahat sudah usai pelajaran selanjutnya dimulai, ternyata yang dikatakan Fajar tadi memang benar sekolah di pulangkan lebih awal karena sekolahnya digunakan untuk rapat dan berita baiknya lagi sekolah di liburkan selama 3hari bagi siswa kelas 2 dan kelas 1 siswa SMA.

Teet..teet..teet.. bel pulang sekolah berbunyi, Raka langsung bergegas menuju kelas Kimi. Kimi duluan ya kata Gita,Pinka dan Risa. O iya.. jawab Kimi. Hai Kim sapa Raka. Raka sejak kapan kau disini? Aku mau saja ke kelasmu; cetus Kimi. Beberapa detik kemudian, Raka..raka.. teriak fans – fans Raka. Raka menarik tangan Kimi dan segera berlari mengambil sepeda. Nyaman sekali saat kau menggenggam tanganku Raka seandainya waktu bisa berhenti kata Kimi dalam hati. Kimi andai aku bisa menjagamu dan selamanya disisimu senang sekali kata Raka dalam hati.

Mulailah pada saat itu tumbuhlah rasa cinta dihati mereka berdua dan berlanjut seterusnya seperti itu. Saat itu juga Risa,Gita dan Pinka mengetahuinya kalau Raka menyukai Kimi sejak awal mos tahun lalu. Dan akhirnya teman – teman Kimi membantu Raka untuk lebih mengenal jauh tentang Kimi karena mereka bertiga sudah mengenal lebih dahulu daripada Raka. Teman – teman Raka dan Kimi selama 3 hari liburan sekolah dia membuat rencana agar dalam 3hari ini mereka berdua lebih dekat dan mengenal satusama lain. Akhirnya rencana mereka semua berhasil tanpa mereka berdua ketahui kalau teman – temannya merencanakan ini semuanya. 3hari liburan sekolah sudah berlalu bahkan sudah 1tahun lebih berlalu sejak kebersamaan mereka; Kimi, Raka, Risa, Retsu, Arka, Gilang, Gita, Pinka, Fajar dan Boy mereka semua sudah kelas 3 dan hampir lulus tinggal menghitung bulan saja.

Teman – teman teriak Retsu. Retsu ada apa sih, sampai begitunya?tanya Boy. Kalian tahu tidak aku tadi lihat di mading Friendship masuk 10besar di Superstar. Bukankah itu Band kita?lanjut Arka. Ya Ar itu memang band kita ; jawab Gilang. Iya kita masuk 10besar kata Raka; tunggu apa katamu 10 besar lanjut Raka. Jadi kita!!!! LOLOS seleksi teman teriak mereka semua. Kalian kenapa? sakit ya tanya Risa tiba – tiba berada di samping mereka ber-6. Risa..risa kita lolos kita lolos kata Raka (memeluk risa). Kimi, Gita dan Pinka tiba – tiba muncul dan berjalan kearah mereka ber-7 dan tanpa sengaja Kimi melihat Raka memeluk Risa; Kimipun berlari dengan kencang. Kimi mau kemana?teriak Gita dan Pinka. Kimi! Kau ada disini?kata Raka, Gita mana Kimi?lanjut Raka. Itu dia lari kea rah sana jawab Gita. Kenapa ya dia?tanya Risa. Mungkinkah dia cemburu?jawab Retsu. Cemburu?memang cemburu karena apa?tanya Risa. Benar, Risa kenapa kau berpelukan di depan Kimi tadi?tanya Pinka. Aku berpelukan dengan Raka, memang iya terus kenapa dia harus cemburu?tanya Risa dengan heran. Kau sudah menyakiti hatinya Risa?Ada hubungan apa kau dengan Raka?tanya Gita kesal. Hahaha.. Aku dan Rakakan sepupu mana bisa aku punya hubungan;jawab Risa. Apa kau besrsepupu dengan Raka?betulkah itu?tanya Boy. Bukankah kamu sudah tau boy;jawab Fajar. O iya cetus Boy dan ketawa sendiri. Risa kau bersepupu dengan Raka?jawab Pinka dan Gita terkejut. Uupss aku keceplosan kata Risa.

Dibelakang sekolah Kimi menangis tersedu – sedu. Kimi kamu ini kenapa sih?berhentilah menangis kata Kimi sendiri. Ini..hapus airmatamu (menjulurkan tangan memberi tisu) Rakapun tiba disana. Terimakasih ucap Kimi dan menolehlah ke belakang Raka..;lanjut Kimi kaget. Raka hanya tersenyum, kenapa kau? Apa kamu cemburu?tanya Raka (Raka duduk disamping Kimi). Cemburu, cemburu kenapa?aku hanya kelilipan debu kok jawab Kimi. Oh aku kira kamu cemburu melihat aku berpelukan dengan Risa jawab Raka malu. Kenapa kau kesini?tanya Kimi. Aku kesini, aku menghawatirkanmu Kimi, hampir saja aku mati saat aku melihatmu menangis seperti ini Jawab Raka dengan senyuman. Kimi; Kau menghawatirkanku?.Raka;he.em (menganggukkan kepala). Kimi ada yang aku ingin katakana padamu, sebenarnya aku menyukaimu lanjut Raka. Apa? Raka kamu?jawab Kimi. Sudahlama aku ingin mengatakan ini padamu tapi aku tidak punya keberanian.Kimi apa kau mau menjadi pacarku?tanya Raka malu. Risa bagaimana?tanya Kimi. Risa maksudmu, aku dan Risa bersepupu, cuman itu doing jawab Raka. Apa katamu sepupu tanya Kimi terkejut. Iya jadi jawabanmu?lanjut Raka. Iya Raka aku juga suka denganmu, kita mulai dari awal jawab Kimi tersipu malu. Benarkah,siap Kimi hehehe; kata Raka senang.
Jadi kau tinggal serumah dengan Risa tanya Kimi (Memandangi Raka). Hehehe iya jawab Raka. Dasar kau Raka lanjut Kimi (sambil menjiwiti tangannya). Ya ampun Kimi, Ampun mohon Raka.

 To be continued

Tidak ada komentar:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Posting Komentar