Blogroll


Click here for Myspace Layouts

Selasa, 09 Juli 2013

(FF Yoona) Karena Dirimu, Aku Mengenalnya Part3

Author              :           Shin Rin Rin
Cast                :
·         Im Yoon Ah          (SNSD)
·         Lee Donghae        (SUJU)
·         Cho Kyuhyun       (SUJU)
·         Lee Hyukjae         (SUJU)
·         Jo Twins              (BOYFRIEND)
·         Shin Dong Woo/ CNU       (B1A4)
·         Cha Sun Woo / Baro         (B1A4)
·         Kim Taeyeon        (SNSD)
·         Choi Sooyoung    (SNSD)
Rating              :           General
Genre               :           Romance, Comedy, Friendly

Ye, sudah ke part 3. Langsung aja ya
Happy Ready
Kyuhyun Pov
“Yoona-ya. Ada apa ini? Kenapa hatiku sakit ya?” Kataku dalam hati.
“Yoong, Kesinilah” Kata Euhyuk memanggil yoeja itu.
“Ada apa Oppa?” Tanyanya pada Euhyuk yang sudah menghampiri meja kami.
“Kyu… ini Im Yoona. Aku kenalkan dia yoeja yang tidak tertarik padamu” Kata Euhyuk polos.
PLETAK
“Yak, MONKEY babo-ya” Teriak Donghae dan memukul kepala Euhyuk.
“Hai Yoona…” Sapa CNU.
“Hai Oppa” Katanya sambil tersenyum.
“Yoeja ini manis sekali jarang sekali dia tersenyum semanis ini. Seandainya aku selalu melihat senyuman ini setiap hari pasti aku namja yang bahagia” Batinku sambil tersenyum sendiri.
“Oppa mianhe. Sepertinya makananku sudah datang. Aku makan dulu ya Oppadeul” Katanya pamit.
Kyuhyun Pov END
Saat Yoona sudah tidak ada lagi di tempat.
Author Pov
“Kyu, Hae. Apa kau yakin ingin melanjutkan teruhan ini. Memang Yoona bukan fans Kyuhyun terus mau diapakan” Kata Euhyuk dengan wajah yang memelas.
“Tidak Hyuk. Aku ingin melihat evil ini berusaha mendapatkan yoeja itu” Kata Donghae sambil melirik Kyuhyun.
Kyuhyun hanya menundukkan kepalanya.
“Apa kau takut Kyu?” Tanya Donghae pada Kyuhyun yang masih menundukkan kepalanya.
Hening Tidak ada jawaban dari Kyuhyun. Beberapa menit kemudian.
“Hahahaha…. Hae kau lucu. CHO KYUHYUN tidak pernah takut. Aku terima tantanganmu. Akan kubuktikan kalau yoeja itu bisa bertekuk lutut padaku” Jawab Kyuhyun santai dan sedkit tertawa.
AUTHOR POV END
Donghae Pov
“OMONA… lihat raut wajahnya. Apa dia ketakutan. Aku ingin tertawa tapi aku tahan saja. MIanhe Kyu, aku ingin mengubahmu agar kau tidak lagi bersikap sok dan aku ingin lihat kau sedikit berusaha mendapatkan sesuatu yang kau inginkan dengan usahamu sendiri walaupun Yoona akan menjadi korbannya tidak apa-apa karena dia anak dari pelayanmu mungkin kau sedikit mudah mendekatinya” Kataku dalam hati.
“Apa kau takut Kyu?” Tanyaku padanya.
Alhasil dia tidak menjawab. Beberapa menit kemudian.
““Hahahaha…. Hae kau lucu. CHO KYUHYUN tidak pernah takut. Aku terima tantanganmu. Akan kubuktikan kalau yoeja itu bisa bertekuk lutut padaku” Jawabnya santai dan sedikit tertawa.
“BINGO.. sudah kutebak harga dirimu sangat tinggi. Mianhe Yoona semoga ini yang terbaik. Aku juga ingin lebih mengenalmu. Aku akui memang aku sudah jatuh cinta pada yoeja itu walaupun kau anak pembantu aku tak peduli” Batinku.
Donghae Pov End
Kyuhyun Pov
“Jadi yoeja yang dimaksud Donghae Yoona. Apa aku batalkan saja ya….” Batinku sambil menundukkan kepala.
“Tapi mau taruh dimana harga diriku ini” Lanjutku masih berfikir.
“Apa kau takut Kyu?” Tanya Donghae padaku.
Aku tak menjawab. Aku masih memikirkan apa aku harus lanjutkan permainan ini. Beberapa menit kemudia.
“Hahahaha…. Hae kau lucu. CHO KYUHYUN tidak pernah takut. Aku terima tantanganmu. Akan kubuktikan kalau yoeja itu bisa bertekuk lutut padaku” Jawabaku santai dan sedikit ketawa sengaja memang agar ke-3 sahabatku ini tak curiga kalau aku sidkit takut dengan keputuanku.
Kyuhun Pov End
-SKIP-
Keesokan harinya. Hari minggu
Di rumah Keluarga Cho
Author Pov
“Youngmin kau bangunkan Hyung ya” Kata Kwangmin pada sodara kembarnya.
“Enak saja, kau saja yang membangunkannya. Aku akan bangunkan nona” Kata Youngmin yang tak mau disuruh oleh sodara kembarnya itu.
“Omona… Lama sekali kalian. Cepat bangunkan nona dan hyung kalian” Teriak Ommanya di lantai bawah.
“Ne.. OMMA” Jawabnya bersama.
“Kawibawibok…” Mereka memutuskan untuk suit..
“Ah.. Daebak. Dada Kwangmin” Teriak Youngmin kegirangan dan berlari ke kamar nonanya.
Kwangmin membuka pintu kamar Hyungnya di lihatnya kamar hyungnya yang rapi dan bersih. Di gerakkan kakinya kea rah kasur yang di tiduri oleh Hyungnya. Keringat dingin mucul di tubuhnya. Setiba di kasur hyungnya Kwangmin mencari sesuatu di sekitarnya. dia takut gara-gar ini. Hyungnya itu susah banget di bangunin kecuali dengan ini…
BYUURR
“OMONA..OMONA…” Teriak namja yang sudah terbangun dari mimpi indahnya itu.
“Ahahaha… kau pintar Kwangmin” Katanya membanggakan diri.
“Yak.. Kwangmin apa yang kau lakukan. Kubunuh kau?” Teriak namja yang tak lain adalah hyungnya itu dengan muka evil dan mengejar dongsaengnya itu.
Di luar Kamar
Kwangmin berlari keluar kamar dan berterik.
“Mian Hyung… aku tak sengaja melakukan itu” Teriak Kwangmin yang masih di kejar oleh Hyungnya yang sudah basah kuyup.
“CHO KWANGMIN awas kau..” Teriak Hyungnya.
“STOP… kalian berhenti cepat bersiap-siap. Satu jam dari sekarang kalian sudah harus kumpul dan makan bersama. Dari hitungan sekarang” Teriak Appa mereka yang ada dilantai 2.
Mereka ber-4 berhamburan masuk ke kamar masing – masing dan bersiap-siap.
Dilantai bawah
“Yoebo.. apa yang kau lakukan” Tanya Omma.
“Aku cuman bermain – main dengan mereka Yoebo. Sungguh sangat menyenangkan” Jawab Appa sambil tersenyum evil.
“Aish.. lihat saja ternyata sikap evilmu kau turunkan pada anak – anakmu” Kata Omma lagi.
“Itu berarti mereka semua anakku”
“kau tak bisa punya anak Yoebo”
“Memang aku tak bisa punya anak. Tapi aku yang membantu membuat anak bersamamu” Jawab Appa sambil menggoda Istrinya itu.
Sudah 15 menit berlalu istri dan suami masih tetap saling menggoda satu sama lain tanpa mereka sadari
“Eheemm…” Suara deheman dari 3 namja dan 1 yoeja.
“….” Suami istri itu tidak menyadari bahwa anaknya sudah ada di meja makan.
“OMMMMMAAAA…… APPPPPAAAA……….” Teriak mereka ber-4 bersama.
“Omona, kalian kapan datang mengagetkan Appa saja” Jawab Appa terkejut.
“Sudahlah karena kita sudah berkumpul. Saatnya kita makan jarang-jarangkan kita makan bersama” Kata Omma pada ke-4 anaknya itu dan suaminya.
-SKIP-
Kyuhyun Pov
Kyuhyun berjalan menuju dapurnya dia ingin mengambil minum untuk mengisi tenggorokannya yang kering. Setelah mendapatkan air minum yang di inginkan dia berniat kembali ke kamarnya. Saat menuju kamarnya dilihatnya yoeja manis duduk di taman belakang rumahnya sambil membaca novel. Dia ingat kata-kata itu.
“Dalam 1 minggu kau harus dapatkan hati yoeja itu dan menjadikan dia pacar” Kata-kata Donghae terngiang di pikirannya.
“Apa aku biacara padanya saja. Ani..ani.. dya membeciku. Tapi mana mungkin dya membenci oppanya sendiri” Batinku.
“Aish… Kau ini kenapa CHO KYUHYUN” Kataku lagi dalam hati dan mengacak rambutku sedikit terlihat wajah frustasiku.
Aku memutuskan untuk mendekatinya. Tak masalah apa yang terjadi selanjutnya. Lebih baik mencoba daripada tidak mencoba sama sekali. FHIGTING CHO KYUHYUN.
Di taman belakang rumah CHO
“Yoona-ya” Kupanggil yoeja itu.
“…..” Dia tidak menjawab.
“Bolehkah aku duduk di sampingmu” Tanyaku basa-basi.
“Tutup point saja Oppa. Apa yang membawamu kesini?” Tanyanya padaku yang sudah duduk berdampingan denganku, tanpa mengalihkan perhatiannya pada novel yang dibacanya.
“Yoeja ini kenapa bisa membaca pikiranku. Aish… kenapa aku gugup” Batinku.
“Emm.. i..i..itu” Jawabku gagap.
Hening itulah suasana yang terjadi saat aku dan dya berada di taman belakang rumahku.
“Bisakah kau menatapku sebentar” pintaku padanya.
“Cih…” Jawabnya dingin dan dia mengikuti permintaanku.
Mata itu. Tetap saja mata Yoona Kecilku dulu indah sangat indah. Tapi raut wajahnya berubah.
“Maukah kau menjadi yoejachingungku?” Kataku padanya sambil menundukkan kepalaku ke bawah.
“…..” dia tak menjawab sepertinya dia sedang berfikir. Aku naikkan kepalaku sampai mata kami bertatapan dan…
PLAK
“APA KAU BODOH!!!” Teriaknya padaku dan tamparan tangannya kena pas di pipiku.
“Tunggu. Oppa bisa jelaskan?” Kataku memohon.
Dia beranjak dari duduknya.Dengan reflek aku menarik tangannya untuk tidak meninggalkanku sendirian.
“Yoona-ya. Aku punya alasan untuk melakukan ini” Kataku padanya.
“Kau tau Oppa. Kita tak bisa bersama apalagi menjadi YOEJACHINGUMU. KAU BODOH” Jawabnya dan member tekanan pada perkataannya yang terakhir.
Hatiku sakit mendengarnya. Ku lepaskan tanganku yang menggenggam erat tangannya tadi dia meninggalkanku sendirian di taman ini tapi novelnya. Iya dia meninggalkan novelnya di tempat duduknya tadi. Ku ambil novel itu dan kubawa novel itu ke dalam kamarku.
-SKIP-
Yoona Pov
“Aish.. Ada apa dengannya. Tapi entah kenapa aku tidak marah dan kesal. AKu ingin ketawa tadi melihat raut wajahnya yang memohon seperti itu….” Batinku saat berada di kamar.
“HAHAHAHAHAHA” aku tak kuat menahan tawa.
“Aigo. CHO KYUHYUN, Kau lucu sekali” Kataku sedikit pelan agar tidak terdengar dari luar.
TOK..TOK..TOK..
“Omona, apa itu dia. Apa dia mendengar kalau aku mengejeknya tadi. Yoona Pabboya” Kataku dalam hati.
“Aku harus bersikap dingin. FHIGTING YOONA” Kataku menyemangati diriku sendiri.
TOK..TOK..TOK…
“Yoona, Kau dipanggil Tn. Cho” Teriak seorang yoeja tua dari luar kamarku.
“Oh.. Omma.. Syukurlah bukan dia” Kataku sedkit lega karena aku kenal suara itu Ahjuma Shin.
“Ne.. Omma” Jawabku sambil membuka pintu kamarku.
“Saatnya makan malam Yoona” Katanya lagi.
Ah. Tak terasa hari berganti malam. Aku baru menyadari sudah lama aku berada didalam kamar sampai tak tahu kalau matahari sudah turun.
Yoona Pov End
Diruang makan.
AUTHOR Pov
“Ah.. banyak sekali makanan disini Yoebo” Kata Tn.Cho kepada istrinya.
“Sudahlah ajak mereka makan lihatlah Kwangmin dan Youngmin sepertinya dya kelaparan” Jawab Ny. Cho.
“Ok.. kalian boleh makan sekarang” perintah Tn.Cho.
“SELAMAT MAKAN” Teriak keluarga ini.
Saat makan malam Yoona dan Kyuhyun saling melirik satu sama lain dengan tatapan yang tidak bisa diartikan. Yoona yang dingin dan Kyuhyun yang  memohon.
Tanpa mereka sadari Im twins menyadari Kedua anak manusia itu.
“Yak, Nona.. ada apa denganmu?” Tanya Kwangmin pada Yoona.
“Kau juga Hyung. Bukannya kau biasanya bertarung denganku memperebutkan Daging ini” Lanjut Youngmin pada Kyuhyun dan sambil memperlihatkan daging bakar yang dipegang dengan sumpitnya.
“Yoong, Kyu. Apa kalian sakit?” Tanya Ny. Cho kawatir.
“Aniya…” Jawab mereka bersamaan.
“Kalian bertengkar lagi. Sudah Appa bilang jangan….” Ucap Tn Cho pada Yoona dan Kyuhyun yang terpotong karena keduanya segera makan malamnya. Karena tidak ingin membuat Tn. Cho marah.
“OMONA… Nona, Hyung kenapa kau menghabiskan ayam dan dagingnya” Teriak Youngmin kesal.
“….” Tidak ada yang menjawab.
Hening saat makan malam itu.
“Ah.. KAMI SELESAI” Teriak keluarga itu bersamaan.
“Oh iya Appa lupa. 1 Bulan ini Appa akan pergi ke Jepang. Jadi kalian jangan membuat masalah saat Appa di Jepang ya” Kata Tn. Cho saat makan malam sudah selesai.
“Apa Omma juga ikut?” Tanya Kwangmin.
“Ne.. Kalau tidak ada Omma siapa yang akan mengurus Appa disana” Jawab Tn.Cho.
“Terus siapa juga yang merawat kita disini Appa” Lanjut Youngmin.
“Kalian ini kenapa? kan masih ada Ahjuman Shin, Ahjuma Song, Park Ahjusi dan masih banyak pelayan lagi” Jawab Appa santai.
“Oh iya satu lagi. Kalian berdua jangan bertengkar lagi. Kalau kalian bertengkar gara-gara masalah kecil Appa akan menghampiri tidur kalian.
“Apa Appa akan segera meninggal” Tanya Kyuhyun tiba-tiba.
PLETAK
“Yak kau evil kenapa mengatahi Appamu begitu” Jawab Tn. Cho kesal dan memukul kepala Kyuhyun.
“Ya Yoebo, kenapa kau memukul Kyuhyun. Kau juga sama Evilnya dengan dia” Kata Ny. Cho sambil mengelus tengkuk kepala anaknya.
Dan suasana di meja makan menjadi ramai.
“Appa kapan berangkat?” Tanya Yoona pada Tn. Cho
“Besok pagi, mungkin kalian bangun Appa sudah berangkat” Jawabnya.
“Aish.. Rumah ini akan sepi” Sahut Youngmin.
“Kyu kau ajak teman-temanmu kesini saja. Pasti akan ramai. Kalau bisa menginap sekalian” Sahut Tn. Cho
“Yoona juga boleh kau ajak temanmu kesini saja” Lanjut Tn. Cho
“Ne… bolehkah Omma?” Tanya Yoona pada Ny. Cho.
“Tentu saja boleh Chagi” Jawab Tn. Cho.
AUTHOR POV END
-SKIP-
6 hari kemudian setelah kejadian makan malam itu. Rumah Tn.Cho mendadak sepi karena Kyuhyun dan Yoona masih merasa canggung untuk berbicara. Meskipun begitu Kyuhyun sedikit melakukanpendekatan pada Yoona. Tapi Yoona semakin kesal pada Kyuhyun kejadian 10 Tahun yang lalu sepertinya terulang lagi padanya.
Universitas Seoul Entertainment.
AUTHOR Pov
Ruang Music
“Kyu, bagaimana perkembanganmu dengan Yoona?” Tanya Eunhyuk pada Kyuhyun.
“Ya begitulah” Jawab Kyuhyun santai.
“Kyu, kyu. Dya itu anak pelayanmu. Apa mungkin kau malu jika berpacaran dengannya” Kata Donghae dalam hati.
“Kyu, Aku dengar Appamu pergi ke Jepang?” Tanya CNU.
“Ne…..” Jawab Kyuhyun singkat.
“Apa kami boleh main ke ruamahmu. Sudahlama kami tidak bermain ke rumahmu” Kata Donghae sambil tersenyum penuh arti.
“Kalau kalian tak keberatan. Menginaplah di rumahku saat liburan nanti. Bagaimana?” Kata Kyuhyun pada ke-3 sahabatnya itu.
“Ok… KAMI SETUJU” Teriak 3 namja itu bersamaan.
AUTHOR Pov End.
Kyuhyun Pov
Hari sudah sore saatnya aku pulang. entah kenapa di perjalanan aku memikirkan 1 hari terakhir besok. Aku sudah divonis kalah. Biarlah cuman mentraktir sajakan..
“Ahhh..” Aku mendesah pelan mataku kupejamkan aku tak sadar kalau aku sedang menyetir saat itu juga.
CKKKIIIITTT… BBBRAAAKKK..
Kyuhyun Pov End
Di rumah kediaman Kyuhyun
AUTHOR POV
PRANG…
“Suara apa itu” Teriak 2 namja dan 1 yoeja yang sedang menonton tv bersama di ruang tamu dan reflek mereka bertiga menoleh kebelakang dilihatnya foto namja itu terjatuh ke lantai.
DEG
DEG
DEG
“Nona, Kenapa aku memikirkan Kyuhyun Hyung” Kata Kwangmin pada Yoona.
“Kau merasakannya Kwangmin” Tanya Yoona.
“Aku juga merasakan hal yang tidak enak pada hyung nona” Jawab Youngmin juga.
“Semoga tidak terjadi apa-apa” Lanjut Yoona dingin dan mengarahkan matanya lagi kedepan tv.
Malam itu mereka menunggu Kyuhyun sampai larut tanpa mereka sadari. Mereka ber-3 tertidur di sofa ruang tamu sampai bangun kesiangan, alhasil semua terlambat dan mereka ber-3 menampakkan raut wajah yang bingung dan gelisah. Saat salah satu mengatakan suatu kejuatan pada Yoona.
“Omma..” Teriak Yoona pada Shin Ahjuma.
“Ne, Yoona. Ada apa?” Jawab Shin Ahjuma.
“Apa Kyuppa sudah pulang?” Lanjut Yoona lagi.
“Sepertinya belum. Tidak ada mobilnya di garasi” Jawab Shin Ahjuma.
AUTHOR Pov End
Yoona Pov
DEG
‘Ada apa ini, kenapa hatiku skit sekali. Apa yang terjadi pada Kyuhyun Oppa” Batinku.
TRING..TRING..TRING..
“Omma biar aku saja” kataku pada Shin Ahjuma dan menghampiri telp itu.
“Yoeboseo…”
“………..”
“Ne,Maav Ini siapa?”
“………….”
“Oppa…..”.
“…….”
Aku tak kuat mendengar suara yang ada di telp tadi tanpa sadar aku jatuh di lantai dan menjatuhkan telpon yang ku pegang tadi. Kini hanya pipiku telah basah ya aku menangis dan berteriak histeris sampai- Im twins terbangun dari tidurnya dan menghampiri nonanya.
“Nona, ada apa?” tanya Youngmin padaku
“Hiks..hiks..hiks..” aku hanya menangis dan tidak bisa berkata apapun.
“Nona… jangan membuat kita kawatir” Lanjut Kwangmin sambil menggoyang-goyangkan badanku.
“Oppa…Kyu Oppa” Kataku masih dengan tangis.
“Iya kenapa dengan Kyuhyun Hyung?” Tanya Kwangmin penasaran dan sedkit kesal.
“Kyuppa kecelakaan” Kataku pada kedua dongsaengku.
“Hiks…hiks…hiks…” Kwangmin dan Youngmin ikut-ikutan menangis dya sama sepertinku sakit disini. Dihati.
Jadi kemarin malam perasaan itu benar. Kalau terjadi apa-apa pada Kyuhyun Oppa.
Di rumah sakit.
“Sus, saya mau bertanya. Kamar Cho Kyuhyun ada dimana?” Tanyaku pada suster administrasi saat aku dan kedua dongsaeng berada di rumah sakit tempat Kyuhyun Oppa dirawat.
“Oh.. Pasien yang kemaren malam kecelakaan. Dia di kamar nomor 205 agashi” Jawabnya padaku.
“Gamsahamnida” Kataku berterimakasih.
Di kamar 205 (tempat Kyuhyun Oppa dirawat)
Saat kami ber-3 sampai di kamar itu seorang dokter keluar dari ruangan 205 itu.
“Permisi.. Apa ada keluarga korban disini?” Tanyanya pada kami ber-3.
“Ne, kami keluarganya dok” Jawabku kawatir.
“Apa Hyungku baik-baik saja dok” Tanya Youngmin kawatir.
“Pasien kritis, dia mengeluarkan banyak darah. Kita harus secepat mungkin mencari golongan darah untuk pasien kalau tidak mungkin pasien tidak bisa terselamatkan agashi” Jawab dokter.
“Dok… mianhe stok darah golongan O yang kita miliki kosong. Bagaimana dok?” Kata Suster yang berlari dari arah berlawanan menuju dokter itu.
“Mianhe dok golongan darah saya sama dengan CHO KYUHYUN apa saya bisa mendonorkan darah untuk pasien?” Jawabku tiba-tiba.
“Baiklah nona silakan ikut saya untuk memeriksa kondisi anda” Kata dokter dan langsung aku mengikutinya dari belakang.
Yoona Pov End
2jam sudah berlalu. Akhirnya darah Yoona cocok dengan Kyuhyun tanpa menunggu waktu lama dokter segera melakukan transfuse darah ke Kyuhyun. Syukurlah transfusinya berjalan lancar dan saat itu juga 4 namja berlari terburu-buru saat melihat Im twins menunggu di ruang tunggu pasien.
AUTHOR Pov
“Im twins bagaimana keadaan Kyuhyun?” Tanya CNU kawatir.
“Dia kritis Hyung. Syu…” Jawab Kwangin terputus karena Eunyhuk memotong pembicaraannya.
“Ya.. Evil.. Kenapa kau meninggalkanku bagaimana dengan nasibku jika tidak ada kau?” Cetus Euhyuk sambil menundukkan kepalanya kebawah.
PLETAK
“Hyung.. Kwangmin belum selesai bicara” Sahut Youngmin kesal.
CLEEKK
Suara pintu kamar kyuhyun terbuka dan keluarlah dokter bersama para suster tanda transfuse darah telah selesai. Sontak para namja itu menoleh.
“Dok.. bagaimana keadaan pasien?” Tanya Euhyuk.
“untunlah pasien cepat mendapatkan donor darahnya. Jadi masa kritisnya suadh lewat. Kalian bisa menjenguknya asalkan jangan membuat keributtan kondisi pasien masih sedikit belum pulih betul” Jelas Dokter pada para namja itu.
“Mianhe dok, bagaimana keadaan yoeja itu?” Tanya Im twins bersamaan.
“Oh.. nona Yoona baik-baik saja. Barusan dia keluar dari ruangannya” Jawab Suster yang ada disamping dokter.
“Gamsahamida..” Ucap Im twins berterimakasih.
Donghae, Eunhyuk, CNU segera masuk ke kamar Kyuhyun yang sedkit kawatir tadi setelah mendengar kalau sahabatnya itu mengalami kecelakaan saat pulang kuliah tadi tapi Baro dan Im twins masih menunggu seseorang di luar kamar itu.
“Kwangmin, Youngmin, Baro… bagaimana keadaannya” Teriak seorang yoeja dari arah kejauhan yang berlari kea rah 3 namja itu.
“Ah, nona syukurlah kau tidak apa-apa? Hyung selamat” Jawab Youngmin.
“Yoona-ya apa kau sudah tak membeci hyung” Tanya Baro sontak membuat Yoona menunduk lesu.
“Mianhe, kecelakaan ini sepertinya salahku. Aku akan menerimanya lagi dan menjaganya seperti dulu walaupun aku harus terluka. Aku baru menyadari kalau aku benar-benar sayang pada Kyuppa” Jawab Yoona sambil menangis.
“Nona.. sudahlah ini bukan salahmu. Kita ulang lagi ya dari awal kita saling menjaga satu sama lain” Kata Kwangmin sambil menghapus air mata Yoona dan memeluknya.
“Terimakasih Kwangmin-ya. Kita jangan beri tahu Appa dan Omma tentang ini ya?” Jawab Yoona sambil membalas pelukan dongsaengnya itu.
“Sudahlah kenapa kalian jadi bernostalgia seperti ini. Aku dan Youngminkan juga ingin dipeluk” Kata Baro tersenyum jahil.
“Yak, Hyung jaga ucapanmu pada nonaku” Jawab Youngmin ketus.
“Sudahlah kita masuk saja” Ajak Yoona kepada 3 namja itu untuk masuk ke ruang rawat Kyuhyun.
AUTHOR Pov End
-Diruang rawat Kyuhyun-
Donghae Pov
“Kyu… mianhe aku menyesal telah menjahilimu sampai seperti ini” Kataku sambil menangis di samping ranjang Kyuhyun. Aku tak bisa menahan air mataku ini. Sejujurnya aku sangat sayang sekali padanya aku sudah menganggapnya sebai sodaraku sendiri.
“Mianhe..mianhe..mianhe..” Lanjutku lagi sambil memukul lantai.
“Hae.. sudahlah, Kyuhyun tidak apa-apa dia akan sadar sebentar lagi” Kata CNU menenangkan sahabtanya itu.
“Hae, kau serius tidak akan melanjutkan taruhan ini” Tanya Eunhyuk padaku.
“Aku akan membatalkan…” Kataku terpotong dan reflek menoleh pintu kamar terbuka kutemukan 3 orang namja dan 1 yoeja yang taka sing bagiku masuk kedalam ruangan itu ke-2 sahabatku juga ikut menoleh.
Yoeja itu tiba-tiba menghampiri Kyuhyun yang sedang terbaring di atas kasur dengan mata yang terpejam.
“Oppa….” Kata yoeja itu sambil menggenggam tangan milik Kyuhyun.
DEG
“Ada apa ini kenapa aku terlihat tak suka saat Yoona menggenggam tangan Kyuhyun” Batinku. Yoeja itu IM YOONA.
“Oppa.. jika kau bangun aku.. aku.. aku mau menjadi yoejachingumu”’ Katanya pada Kyuhyun.
Sontak semua namja disitu kaget dan tak percaya apa yang dikatakan yoeja itu.
“Nona, apa yang kau katakan” Tanya Kwangmin padanya.
“Nona… Apa kau sudah giila” Lanjut Youngmin.
“Aku ingin memenuhi permintaan Kyuppa” Jawab Yoona singkat.
Donghae Pov End
------------------------------------------TBC------------------------------------------------
Gimana ceritanya makin apa nih…. Ya semoga readers dapt menikmati dah.. Hehehe

Ditunggu ya part 4nya..

Tidak ada komentar:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Posting Komentar